Only One [Ficlet]

10 Apr

Only One [Ficlet]
cast:Kyuhyun,Sooyoung
genre: *author juga bingung*
rating:SU
*****
A/N: Annyeong haseyo!*krik,krik* jumpa lagi dengan author gila! Setelah memutar otak dengan sungguh-sunggu,akhirnya ketemu. Dan juga,terimakasih untuk orang yang selalu komen ff saya! Yasudah.let’s go to the story!
***
WARNING!
SEGERAN SIAPKAN DIRI ANDA JIKA ANDA SIDERS KARNA ANDA AKAN DI BOM DALAM 1 2 3 *DUARR*. HARAP MENJADI ACTIVE READERS!
******
“DRTT..DRRTTT..” handphone Sooyoung bergetar. Lalu,dia mengangkat telepon itu.
“Yoboseyo?” Sooyoung agak takut menyakan kata ‘yoboseyo’ karna dia takut itu telpon dari penculik (?).

“ne,yoboseyo..kau Choi Sooyoung?” dari seberang terdengar suara berat yang Sooyoung kenal.

“hmm..mian,aku tidak mengenal mu,nuguseyo?”{sooyoung}

“YA! CHOI SOOYOUNG! Kau ingat,kau selalu membawaku maling mangga didepan rumah Lee Songsaemin dan karna itu aku sering dimarahi Ahra noona..”[ penelpon misterius]

“aisshh..baru saja menelpon sudah berani berteriak” ucap Sooyoung jengkel.
Sooyoung sedikit mengkerutkan dahinya.
‘Ahra noona? Apakah dia..’ pikir Sooyoung.

“kk.. Kau? Jadi kau..” ucap Sooyoung gagap.
“kau,CHO KYUHYUN yang sering ingusan itu?”

“ne,kau terkejut..yasudah aku rindu wajahmu..jam 5 nanti kita ke cafe dekat SD kita dulu..kau ingat? Dan juga,jangan panggil aku INGUSAN” {Kyuhyun}.

“ne..” jawab Sooyoung singkat.

TUTTTTTTTTUTTT.
++++Sooyoung POV++++++
Cho Kyuhyun. Bogoshipo~
sudah lama aku mencari nomormu tapi tidak dapat juga. Dan akhirnya kau menelponku..
Dulu,dia pernah menyatakan cinta padaku. Tapi,aku diam saja. Jujur,aku juga menyukainya saat kecil. Ah,yasudah,aku mau siap-siap dulu.
(4 jam kemudian *Kyuhyun nelpon jam 12..*).
“aku siap!”
*****Author POV*****
‘sekolah ku kan SM SCHOOL. Berarti,cafe yang dimaksud adalah Cafe Thor *kepanjangan dari cafe author*’ pikir Sooyoung.
Sooyoung berlari dan menuju Cafe yang dimaksud.

@Cafe Thor
Sooyoung kebingungan mencari kyuhyun. Tapi,Sooyoung menatap seorang namja putih yang sedang memegang foto Sooyoung saat kecil. Saat namja itu menatap Sooyoung,dia tersenyum.
‘mungkin dia itu Kyuhyun’ batin Sooyoung.

“Choi Sooyoungie..duduk lah kesini..” ucap nmja yang menatap Sooyoung tadi.
Sooyoung mengangguk pelan lalu dia duduk berhadapan dengan namja yang dikiranya Kyuhyun.

“Sooyoung,kau semakin cantik..”ucap nmja itu.

“sebentar,kau Cho Kyuhyun?” {Sooyoung}.
Namja itu tersenyum manis menatap Sooyoung.
“kalau iya,memangnya kenapa?” ucap namja itu.

“jj..jadi..kk..au?” ucap Sooyoung gagap.
“Cho Kyuhyun? Kenapa kau semakin imut!?” {sooyoung}.

“ne,Sooyoungie..dulu,aku sangat serius..” ucap Kyuhyun mengalihkan.
Sooyoung terpaku diam membisu *apa juga*.
“serius apa?” {sooyoung}
“bukannya aku pernah menyatakan cinta padamu?” {kyuhyun}.
++FLASH BACK++
Waktu itu,Sooyoung dan Kyuhyun masih kelas 6 SD.
“Sooyoungie,aku ingin kau jadi yeojachingu ku..” ucap Kyuhyun.
Sooyoung diam.
“mian,Kyu,aku tidak bisa,kita masih anak kecil dan kita harus sukses dulu. Jika kau sudah sukses,aku akan menerimamu..”{Sooyoung}
++FLASH BACK END++
“dan sekarang,aku sudah bekerja di perusahaan ayahku sebagai manager.. Kau mau jadi yeojachinguku?” ucap Kyuhyun lalu memegang tangan Sooyoung.

“oiya,Kyu,kau sudah punya yeojachingu sebelum aku?” tanya Sooyoung.
“anio,dulu,aku menyukai wanita bernama Seohyun,tapi,dia telah dijodohkan dengan orang lain”{Kyuhyun}.
“jadi,kau mau?” tanya Kyuhyun.
Sooyoungpun mengangguk bahagia.
+++++
END!
I hate siders ya… I love active readers!

Bad Oppa

7 Okt

Bad oppa
Main cast:Choi Sooyoung,Cho Kyuhyun,Seo Joohyun,Victoria Song,Im YoonA,Choi Siwon.
Other cast:SNSD,F(X),Super Junior.
Author:Choi JesSang*nama author diubah…kata temen author bagusnya nama yang baru ini..*
###
Normal P.O.V.
“Seohyun..saranghae..jeongmal saranghaeyo”ucap Kyuhyun yang sedang menembak Seohyun.”nado..nado saranghae..oppa..”balas Seohyun.”jadi..ini berarti…kita sudah pacaran?”tanya Kyuhyun. Sebuah pukulan lembut tepat di jidat Kyuhyun.”iya…aku bingung..kenapa aku mau menerimamu..mungkin ini karena kau sering main game..haahaha”canda Seohyun.”tapi..oppa..aku harus cepat pulang..”ucap Seohyun.Kyuhyun mengangguk.
###
@KOS-KOSAN SNSD
Normal P.O.V END
Sooyoung P.O.V
“Seohyun kemana ya…? Jamku pasti dibawanya lagi..huh..dasar Seohyun..”gumamku kesal.”hai…..Seohyun datang…”Seohyun sudah datang…dia selalu membawa barangku kalau kemana-mana.”Seohyun.jam tanganku mana?”tagihku.”ini..hhehe..maaf ya..tapi aku suka melihat jam berwarna putih ini…”ucapnya lalu memberi jamku yang dia pinjam. Jam itu sebenarnya hadiah dari Seohyun.”kok mukamu bahagia banget…kenapa?”tanya Taeyeon onnie pada Seohyun.”aku…aku habis ditembak Kyu…”ucap Seohyun. Wajahnya langsung memerah. Tapi,Kyu..aku menyukai Kyu..tapi..aku gak pernah ngungkapin perasaan ku sama dia..”o..oh ya..yasudah a.aku kekamar dulu ya..”ucapku salah tingkah.
@Sooyoung’s room
“hiks…Kyu…”aku menangis. Dari dulu aku telah mencintai Kyu..tapi …kupendam.”mungkin memang takdir…”ucapku tegar lalu menghapus air mataku.aku langsung keluar kamar dan menuju oppaku.. Siwon…kami itu saudara kembar..hanya lebih tua 2 menit dari aku. Dari semua kakak dan adikku,hanya aku yang tinggal di kost. Mereka punya rumah sendiri.
@Siwon’s home
“annyeong oppa…”ucapku lalu mengetuk pintu.”ah iya..”aku terkejut ngeliat oppa cuma pake handuk gak pake celana+baju..handuknya cuma nutupin ‘barangnya’ aja.”ah…oppa..malu-maluin..”ucapku santai. Ini bukan yang pertama kali dia nyambut orang gak pake baju..kemarin aja aku sama Yoona datang kerumah oppa ku yng ganteng tapi stres ini,dia gak tau malu. Yoona aja udah mimisan.”tumben…”ucapnya.”aku mau curhat oppa..begini..”jelasku.”oh..Kyuhyun itu..dia memang begitu..oppa sarankan,jangan pernah pacaran dengan dia..kamu pasti bakalan sakit hati..”kudengar nasihat dari pakcomblang itu. “ah..supaya kamu gak bosen…kita makan kimchi aja.ayo..”ajaknya. Mataku membesar setelah mendengar kata makan. Aku mengangguk.
@korean food restoran
aku senang…tapi apa itu Kyu..dia sama Victoria?bukannya Victoria udah punya pacar.”oppa..liat ..”bisikku sama Siwon oppa.”apa yang kubilang…”ucap oppa.”Victoria..saranghae..”ucap Kyu. Victoria terdiam..
####TBC
gimana..bagus.ato gak…sori ya ceritanya sotoy..komen ya..don’t be silent reader.yang koment disayang Tuhan YME..

Hello world!

12 Sep

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.